Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profile Facebook Kita - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profile Facebook Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profile Facebook Kita

Written By Arndy on Kamis, 28 April 2011 | 07.23 |


Ini dia tips facebook terbaru. Mungkin kamu juga pernah berpikiran sama dengan Pancallok, apakah bisa kita mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kita seperti yang di friendster itu. Kalau di friendster ada fasilitasnya untuk mengetahui siapa saja yang ngeview/melihat profile kita masa di facebook kalah. Cari mencari tahu ke om google, akhirnya dapat juga.


Untuk mengetahui siapa yang menjadi top view (yang sering melihat profile facebook kita) gunakan aplikasi FanCheck. Berikut langkah-langkahnya :

  • Login ke profile facebook kamu
  • Kemudian buka lagi web browsermu lalu masuklah ke halaman aplikasi FanCheck di http://apps.facebook.com/fancheck/
  • Setelah masuk, klik link 'Click Here To Find Out'
  • Klik Allow > Allow Access
  • Setelah itu akan diberikan daftar teman facebook kita yang paling sering melihat profile kita. Ada peringkat berdasarkan angka. Semakin tinggi angkanya itulah yang paling sering melihat profile facebook kita. Gimana mantap kan.

Semoga berhasil mengetahui siapa yang paling sering melihat profile facebook kamu, sebenarnya mau ngasih dengan disertai pic, tapi karana saya berusaha mengurangi beban agar cepat loading. Jadi langkah-langkahnya pake yang biasa aja. Itu juga udah jelas kan. 
Baca Juga :
Share this article :

Ditulis Oleh : Arndy _ ManokwariNews.Com

Artikel Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profile Facebook Kita ini diposting oleh Arndy pada hari Kamis, 28 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua