Menjalankan Perda Miras Razia Akan Terus Dilakukan di Manokwari. - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Menjalankan Perda Miras Razia Akan Terus Dilakukan di Manokwari.

Menjalankan Perda Miras Razia Akan Terus Dilakukan di Manokwari.

Written By Manokwari News on Jumat, 27 Juli 2012 | 06.35 |

MANOKWARInews -Aparat Satpol PP Manokwari Rabu (25/7)  mendatangi  sejumlah rumah warga yang diduga menyimpan Minuman Keras (Miras) ini di lakukan menginggat  hasil evaluasi yang dilakukan baik oleh pihak pemerintah daerah maupun pihak keamanan, bahwa kasus kriminal dan kecelakaan lalu lintas yang marak terjadi di wilayah kota Manokwari sebagian besar disebabkan karena konsumsi miras. 

Atas dasar hal tersebut, maka Bupati melalui Tim Miras Kabupaten Manokwari, Rabu (25/7), melakukan razia Miras di sejumlah rumah warga yang diduga menyimpan Miras dan hasil yang diperoleh cukup baik walaupun belum maksimal.

Seperti yang di katakan Kordinator Tim dalam InfoPublik Kamis (26/7) "Jadi razia Miras yang kami lakukan kemarin masih mengunakan sistem persuasif bukan kekerasan. Kami hanya menyita barang bukti (BB) Miras dari tangan pemilik,”

Setelah ini, menurutnya, Tim Miras akan kembali turun, apabila orang yang sama masih kedapatan menyimpan dan menjual Miras prosesnya sudah lain dan akan ditindak tegas.

Razia Miras merupakan program tahunan dari kantor Satpol PP Kabupaten Manokwari dalam rangka menjalankan perda miras dan menekan angka kriminal yang disebabkan oleh miras, sehingga razia miras yang dilakukan tidak hanya kali ini saja, melainkan akan terus dilakukan secara berkesinambungan.
 
(source : infopublik)

Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Menjalankan Perda Miras Razia Akan Terus Dilakukan di Manokwari. ini diposting oleh Manokwari News pada hari Jumat, 27 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

iyaa gan , marak banget miras apalagi ini bulan puasa , harus banget ada razia

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua