5 Kesalahan Para Blogger Dalam Bertukar Link - Manokwari News
Headlines News :
Home » » 5 Kesalahan Para Blogger Dalam Bertukar Link

5 Kesalahan Para Blogger Dalam Bertukar Link

Written By Manokwari News on Sabtu, 04 Agustus 2012 | 19.54 |

MANOKWARInews -Jika anda seorang Bloger istilah Tukar link  pasti sudah tidak asing lagi di benak kalian semua, Ia Tukar Link adalah pekerjaan yang di haruskan untuk seorang Bloger, kenapa? karena dengan saling bertukar link blog yang kita miliki akan mendapatkan keuntungan. Kok bisa? Ya karena kita akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya untuk meningkatkan SEO dan Menurunkan Alexa Rank Blog Kita.

Meskipun tukar link adalah salah satu teknik jitu meningkatkan SEO tapi ada tata cara dan aturan yang benar dalam bertukaran link, banyak sekali para bloger melakukan beberapa Kesalahan Dalam Bertukar Link. Jika anda merasa anda memiliki kesalahan itu maka sesegera mungkin anda perbaiki kesalahan tersebut. tapi sebelum memperbaiki anda bisa baca baik-baik dulu postingan ini dan pelajari apakah benar 5 Kesalahan Para Blogger Dalam Bertukar Link ini


Baiklah Mari kita bahas bersama sama mengenai 5 Kesalahan Para Blogger Dalam Bertukar Link, jika nantinya anda mersa ada kekeliruan pemahaman mohon anda berkomentar di akhir postingan ini..

Kesalahan 1: Tukar Menukar Link dengan Blog yang Tidak Relevan
Seperti yang telah dinyatakan Google di pertanyaan di atas, tidak hanya kuantitas, kualitas dan relevansi link menjadi indikator utama dalam penentuan pagerank sebuah blog. Karena itu blog dengan topik umum dan luas akan lebih cepat untuk mendapatkan peringkat karena tukar menukar link di kategori ini dianggap relevan.

Kesalahan 2: Mengumpulkan Semua Link dalam Satu Halaman.
Sebelumnya Ane juga pernah Ngebuat halaman sendiri dalam mengumpulkan patner Link, halaman itu sengaja saya sediakan khusus untuk saling bertukar link akan tetapi setelah membaca kesana kemari cara ini di anggap salah. artikel yang saya baca mengatakan "Membuat sebuah halaman khusus untuk mengumpulkan link atau tautan dari program tukar menukar link merupakan sebuah kesalahan besar. Search engine akan mudah mendeteksi halaman tersebut dan langsung berasumsi bahwa Anda melakukan tukar menukar link atau Link Exchange. Padahal skema "Link Exchange" merupakan hal ilegal yang tidak boleh dilakukan menurut ketentuan dari Google" Baca lengkap di sini

Kesalahan 3: Tukar Menukar Link Tanpa Konfirmasi Ulang
Kesalahan yang menurut saya sanggat-sangat merugikan diri sendiri. kita di ajarkan selalu percaya kepada sahabat akan tetapi untuk masalah ini jangan percaya begitu saja kepada calon patner tukar link anda, setelah anda  melakukan konfirmasi anda tetap harus selalu menunjungi blog yang anda ajak bertukar link, jangan sampai patner anda lupa memasang Link anda atau ada kemungkinan patner anda salah menghapus Link  anda,  Intinya  sebaiknya Anda melakukan konfirmasi setelah memasang Link calon patner anda dan melakukan  pengecekan secara rutin terhadap link Anda di blog patner anda.

Kesalahan 4 : Tukar Menukar Link Hanya dengan Blog BerPageRank Tinggi
Memang benar tukar menukar link dengan blog berpagerank tinggi mempengaruhi peringkat sebuah blog. Namun seperti yang telah disebutkan oleh Google, selain itu ada faktor lain seperti kuantitas, kualitas dan relevansi yang mempengaruhi penilaian Google.

Kesalahan 5 : Menggunakan Anchor Text yang Tidak Relevan
Baca dulu Definisi Anchor Text dalam SEO. Penggunaan anchor text yang sesuai dengan blog juga mempengaruhi ranking Anda. Gunakan anchor text yang sesuai dengan blog. Gunakan keyword-keyword utama blog Anda di anchor text sebelum melakukan tukar menukar link. Misalnya saya menggunakan "Pakar SEO Blogger" untuk link yang mengarah ke kangmusa.com.

Jika anda ingin bertukar link yang benar kepada Manokwari News Silahkan Klik INI Dan lakukan konfirmasi dengan cara berkomentar di bawah postingan ini.


Source : Klik
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel 5 Kesalahan Para Blogger Dalam Bertukar Link ini diposting oleh Manokwari News pada hari Sabtu, 04 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah Infonya Mantap juga.....






Awan-smk.blogspot.com

Unknown mengatakan...

sob, link sob sudah saya taruh di http://susanto-xp.blogspot.com/2012/08/link-teman.html tolong di backlnk ya sob

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua