CINTA : Cara Mudah Bagi Anda Untuk Mendekati Seorang Wanita. - Manokwari News
Headlines News :
Home » » CINTA : Cara Mudah Bagi Anda Untuk Mendekati Seorang Wanita.

CINTA : Cara Mudah Bagi Anda Untuk Mendekati Seorang Wanita.

Written By Suharndi Badillah on Rabu, 01 Agustus 2012 | 12.51 |

MANOKWARInews - Mendekati wanita memang bukan perkara yang gampang. Kapan waktu yang tepat, bagaimana memulainya atau obrolan apa yang pantas sering menjadi bahan pertimbangan para pria. Tak heran, ketika bertemu gadis idaman, mereka cenderung membuang kesempatan itu. Tak perlu gusar lagi guys, coba saja kalian ikuti petunjuk sederhana berikut ini:

1. Dekati dia apapun hasilnya

Anda sudah menjadi pemenang ketika berani mendekati wanita incaran. Jangan pernah peduli akan hasil akhirnya. Sebagian besar pria merasa gagal bila percakapan awal tidak berlangsung baik atau tidak berhasil mendapatkan nomor telepon wanita pujaan. Mulai saat ini, Anda harus membuang jauh anggapan tersebut. Ketika Anda sudah memulai percakapan berarti Anda telah mencapai 95 persen kesuksesan dibanding mereka yang hanya bermimpi melakukannya. Ucapkan selamat atas keberhasilan ini karena belum tentu rival Anda berani memulai. Ketika Anda sudah berani menyapa, bersikaplah tenang dan nikmati obrolan seperti air mengalir.

2. Pikirkan betapa menyesalnya jika Anda tidak melakukannya

Salah satu alasan mengapa pria tidak berani memulai percakapan karena munculnya rasa tak nyaman ketika akan memulai. Namun pada kenyataannya, rasa tak nyaman tersebut akan lebih terasa ketika Anda kehilangan kesempatan untuk bertegur sapa dengan wanita pujaan. Coba perhatikan, mungkin rasa gugup muncul ketika akan memulai percakapan. Namun, rasa tersebut akan berangsur-angsur hilang, dan sebelum  menyadarinya, percakapan Anda dengan si dia telah usai. Bandingkan bila Anda tidak berusaha melakukannya. Anda akan merasa menyesal dan akan membawa rasa sesal itu di sepanjang sisa waktu Anda. Selamatkan diri Anda dari penderitaan yang mendalam dan segera pergi temui dia.

3. Jangan bebani diri sendiri

Kebanyakan pria berpikir wanita yang mereka jumpai bisa menjadi pasangan kencan. Hal tersebut tentu saja menimbulkan tekanan tersendiri bagi kaum adam. Alih-alih memulai percakapan, mereka malah cenderung memikirkan berhasil atau tidaknya mengajak berkencan. Mulai sekarang, cobalah mengubah cara berpikir Anda. Pikirkanlah, dengan bertemu banyak wanita Anda akan semakin banyak melatih kemampuan berkomunikasi. Hal tersebut akan membuat Anda lebih rileks dan mendorong sesegera mungkin memulai percakapan. Jangan pernah lupa, percakapan sesingkat apapun tidak menutup kemungkinan akan berkembangnya hubungan yang lebih dalam.

Selamat mencoba guys. Jangan pernah takut untuk memulai. 

Source : Klik Di Sini
Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel CINTA : Cara Mudah Bagi Anda Untuk Mendekati Seorang Wanita. ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Rabu, 01 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

Darmawan Saputra mengatakan...

bagus nih artikelnya sob...


oh iya mau gak pasang iklan di blogku murah kok 100% !!!
cek disini http://onlyx-45.blogspot.com/2012/08/pasang-iklan-murah.html

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua