Bagaimana melihat password yang Tersimpan di browser mozilla. - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Bagaimana melihat password yang Tersimpan di browser mozilla.

Bagaimana melihat password yang Tersimpan di browser mozilla.

Written By Arndy on Senin, 31 Januari 2011 | 06.06 |

Pada pembahasan kali ini akan saya Akan Membahas sedikit mengenai bagaimana melihat password yang Tersimpan di browser dengan option Tools.  kita sering kali mendapati saat mengakses facebook di warnet, dan kita menemukan ada alamat email plus kode asterix atau (kode yang berbentuk bintang) 

yang muncul pada kotak pengisian password. Ternyata banyak Dari pengguna jasa komputer warnet tersebut yang mengakses facebook lalu mencentang pilihan “ingatkan saya” atau “remember me” yang nantinya tersimpan di keamanan browser,Nah Bagai mana Kita Bisa Mengetahui Dimana Letak Pasword tersebut :

kita Bisa melihat Pada sisi Kanan atas komputer terdapat Menu
Nah Coba klik Option Tools kemudian
Options Lalu klik security
maka Di security akan tampak options saved paswords nah tinggal Selangkah Lagi kita akan Mengetahui Pasword-Paswordnya.

Langkah Berikutnya adalah Show Paswords, klik maka akan tampak jendela konfirmasi (Are you sure you wish to show your passwords?) pilih YEs
Maka semua Paswords yang tersimpan Akan tampak Dengan jelas......!!! oke Apa  sudah Jelas Pasti Jelas Kan... heheheheh Tapi kalo mau isengin Teman-teman Jangan Terlalu ya soalnya Ga Baik,,, kasian Mereka.

Oke sampai jumpa N selamat mencoba Di warnet kesayangan anda....bye
Share this article :

Ditulis Oleh : Arndy _ ManokwariNews.Com

Artikel Bagaimana melihat password yang Tersimpan di browser mozilla. ini diposting oleh Arndy pada hari Senin, 31 Januari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua