LOGO HIMAKOM UNIPA ( 'Himpunan Mahasiswa Komputer Unipa' ) - Manokwari News
Headlines News :
Home » » LOGO HIMAKOM UNIPA ( 'Himpunan Mahasiswa Komputer Unipa' )

LOGO HIMAKOM UNIPA ( 'Himpunan Mahasiswa Komputer Unipa' )

Written By Arndy on Jumat, 20 Mei 2011 | 02.09 |

Sejak Di Bentuk dan didirikanya HIMAKOM ('Himpunan Mahasiswa komputer') Pada Tahun 2007, HIMAKOM Berdiri Tanpa menggunakan Logo, Hingga Pada Tanggal 21 Maret 2011 Seorang Mahasiswa Dari Komputer UNIPA ('Suharndi. 2009-52-023') Memulai Mendesain Logo HIMAKOM  Atas Saran Dari Ketua Himpunan Mahasiswa Komputer ('Sumarlin. 2009-52-017')

Pertama Kali Logo HIMAKOM di Resmikan  Dengan Di gunakannya sebagai Kop Surat  Dalam Acara Parade Music Dan Dance seUNIPA.  Yang Sukses Di Adakan oleh Himakom sendiri.

LOGO HIMAKOM Di Buat Menggunakan "Adobe Photoshop CS3" 
Resolution 72 pixels/inch. Format JPG.



ARTI DARI LOGO HIMAKOM :

1.    Lingkaran Bulat Dan Tulisan Melingkar Diadopsi Dari Logo Asli Unipa, Yang Berarti Himakom Adalah Sebuah Bagian Dari Unipa Yang Tak Terpisahkan..

2.    Lambang Bumi Dan Perangkat Komputer Menandakan Bahwa Dengan Pengetahuan It, Kita Mahasiswa Himakom Harus Dapat Menggenggam Dunia ( Ayo Optimis..!! )

3.    Buku Terbuka Yang (Juga) Diadopsi Dari Lambang Unipa, Melambangkan Bahwa Kita Di Unipa Menimba Ilmu Sebanyak-Banyaknya Dengan Keterbukaan Pikiran Kita.....



===========> Info Lengkap Group TEACHING OF MINE..!!!:shakehand2
===========> Info Lengkap Group HIMAKOM UNIPA..!!!
Share this article :

Ditulis Oleh : Arndy _ ManokwariNews.Com

Artikel LOGO HIMAKOM UNIPA ( 'Himpunan Mahasiswa Komputer Unipa' ) ini diposting oleh Arndy pada hari Jumat, 20 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua