SMSCrypt 'Aplikasi ponsel pengamam pesan SMS' - Manokwari News
Headlines News :
Home » » SMSCrypt 'Aplikasi ponsel pengamam pesan SMS'

SMSCrypt 'Aplikasi ponsel pengamam pesan SMS'

Written By Arndy on Senin, 23 Mei 2011 | 06.59 |

kali ini akan memperkenalkan Aplikasi Java untuk ponsel yaitu SMSCrypt. Ingin merahasiakan SMS anda dengan membuat kata sandi agar tidak sembarangan orang mengetahui SMS yang ada kirimkan.? Inilah aplikasi yang pas untuk anda.

SMSCrypt adalah aplikasi ponsel yang membantu kita dalam mengirim dan menerima pesan yang terenkripsi. apa itu terenkripsi, yaitu ter protect dengan kata sandi.

Dalam berkomunikasi. Keamanan itu harus ada, terutaman keamanan pesan yang kita send kepada keluarga, kolenga, atau pesaing bisnis kita. Takut dimata-matai 'Lindungi Privasi anda sekarang' dengan mengatur kata sandi rahasia umum dengan siapa sajah yang akan anda ajak berkomunikasi itu akan jauh lebih aman,  





SMSCrypt akan memberikan pengamanan kepada kita dalam mengirim dan menerima pesan text yang terlindungi dalam perangkat ponsel kita dalam format terenskripsi. Asalkan dalam ponsel kita dan ponsel orang yang kita tuju terdapat aplikasi ini.

Fitur dari Aplikasi SMSCrypt
  1. Berbasis Hubungan Model Keamanan
    yaitu kita bisa menggunakan password yang berbeda dengan masing-masing kontak kita. Sebuah keamanan komunikasi antara kita dengan kontak yang ada di dalam ponsel kita di bentuk berdasarkan sandi umum yang di setujui antara anda berdua "dalam kata lain Anda dan orang yang akan anda kirimkan SMS". dari keutamaan fitur ini yaitu jadi jika ada seseorang yang bisa menebak kata sandi yang kita buat. Jangan khawatir. karena saat kita berkomunikasi kembali kita bisa mengganti kata sandi yang baru. Jadi aman bukan.
  2. Kostum Algoritma Enkripsi
    Maksudnya pengacakan sistem Enkripsi dokumentasi, Oleh karenanya sangat sulit bagi seseorang untuk menerapkan teknik brute force untuk mencari password rahasia kita. Algoritma ini berdasarkan pada studi teknik kriptanalisis.
    Diterimanya konsep pesan yang dikirim. Dan mesin pesan menyediakan kontak masuk, yang fungsionalitas untuk mengklarifikasi berbagai jenis pesan.
  3. Import perangkat kotak (tidak tersedia di SMSCrypt Lite)Untuk kenyamanan kita, kita bisa mengimport semua atau beberapa kontak ponsel kita.  Tetapi dalam aplikasi ini kita di wajibkan untuk mengatur password di sepakati antara si pengirim dan si penerima.
  4. Akses langsung (login), (tidak tersedia dalam SMSCrypt)
    Fitur login mencegah orang lain dalam memperoleh akses langsung kedalam ponsel kita, dan membaca pesan SMSCrypt anda. Perhatikan bahwa password login juga di simpan dalam format terlindungi untuk pengamanan yang canggih
  5. Di dukung multi bahasa
    SMSCrypt
    menawarkan dukungan multi bahasa yaitu : Inggris dan Yunani
Inilah aplikasi ponsel dengan protecksi kemanan yang benar-benar hebat untuk melindungi pesan ponsel anda. Untuk mencoba dan mengenal lebih jauh lagi Aplikasi ini silahkan Download di bawah ini.


Download SMSCrypt
Share this article :

Ditulis Oleh : Arndy _ ManokwariNews.Com

Artikel SMSCrypt 'Aplikasi ponsel pengamam pesan SMS' ini diposting oleh Arndy pada hari Senin, 23 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua