Update Status Facebook dengan Simbol-simbol Aneh - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Update Status Facebook dengan Simbol-simbol Aneh

Update Status Facebook dengan Simbol-simbol Aneh

Written By Arndy on Jumat, 27 Mei 2011 | 16.57 |

Hay apakabar Sahabat maaf ya Sahabt-blog Lama tidak Update Tips & Trick FB Tapi Kali ini SB mau Berbagi Tips Untuk Status Fb... Ia Mungkin Pengguna Blackberry atau device lainnya mungkin telah memiliki aplikasi yang memungkinkan untuk update status dengan simbol-simbol tertentu. Sementara itu, pengguna komputer harus menghafalkan kodenya. Namun, sekarang hal itu tidak perlu dilakukan karena pengguna komputer bisa memanfaatkan website sederhana ini. 


  • Buka website Facebook Symbol. Website ini menampilkan berbagai simbol yang bisa dicopy-paste ke field update status facebook.
  • Daouble klik simbol yang akan dipakai kemudian tekan Ctrl+C untuk meng-copy. Setelah itu, pada status di facebook cukup tekan Ctrl+V untuk mem-paste.
  • Bila anda merasa senang dengan layanan ini, anda bisa mem-bookmark website tersebut dengan men-drag link kebagian pojok kanan atas ke bookmark anda. Dengan demikian, anda akan mudah untuk mengaksesnya.
Share this article :

Ditulis Oleh : Arndy _ ManokwariNews.Com

Artikel Update Status Facebook dengan Simbol-simbol Aneh ini diposting oleh Arndy pada hari Jumat, 27 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua