Telp gratis dari PC ke no GSM, CDMA / lumayan gan !!!!! - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Telp gratis dari PC ke no GSM, CDMA / lumayan gan !!!!!

Telp gratis dari PC ke no GSM, CDMA / lumayan gan !!!!!

Written By Arndy on Rabu, 01 Juni 2011 | 04.29 |


Kalo dulu saya pernah posting tentang cara telp gratis di internet yang itu terbatas hanya untuk ke sesama pc , tapi kini saya menemukan sebuah layanan yang bisa untuk menelpon dari pc ke no GSM atau CDMA .. lumayan khan ??
 Caranya juga cukup mudah , silahkan aja masuk ke websitenya http://www.evaphone.com/ anda akan dibawa ke sebuah halaman panggilan , masukan kode negara tujuan dan no telpnya , tinggal klik tombol hijau / call , namun karena hanya gratisan tentunya panggilan yang bisa kita lakukan hanya beberapa detik saja , bila ingin berlama lama menggunakanya kita harus menjadi member premium dan tentunya berbayar hehehe , monngo silahkan yng mau menggunakanya langsung kunjungi aja webnya dan semoga bermanfaat info singkat saya ini .. salam ..........



sumber : istiqlaldutanet.blogspot
Share this article :

Ditulis Oleh : Arndy _ ManokwariNews.Com

Artikel Telp gratis dari PC ke no GSM, CDMA / lumayan gan !!!!! ini diposting oleh Arndy pada hari Rabu, 01 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua