Briptu Norman Kamaru menyatakan mundur sebagai anggota Brimob - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Briptu Norman Kamaru menyatakan mundur sebagai anggota Brimob

Briptu Norman Kamaru menyatakan mundur sebagai anggota Brimob

Written By Arndy on Minggu, 18 September 2011 | 06.15 |

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/04/18/109198_briptu-norman-kamaru_300_225.jpgSahabat- Gara-gara video lip sync-nya menyanyikan lagu "Chaiyya-Chaiyya" meledak di YouTube, nama Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, mendadak beken. Dia juga dibela publik saat polisi berniat memberinya sanksi gara-gara berjoget kocak.  

Setelah itu, Norman kerap tampil di berbaai acara, diwawancarai, didaulat berjoget dan menyanyi di televisi, main sinetron, sampai rekaman lagu. Dia jadi lebih dikenal sebagai artis ketimbang sebagai polisi.


Meski belakangan ia diangkat menjadi Duta Kesenian Polri, konflik dengan institusinya tak berarti usai. Awal Juli 2011 lalu, dia diciduk tim Polri saat syuting di Jakarta. Polri mempertanyakan izin Norman, apalagi ia tidak sedang cuti. Pasca kejadian itu dia dilarang naik panggung sama sekali.

Briptu Norman pun mengambil langkah drastis. Pada Jumat 16 September 2011, dia menyatakan mundur sebagai anggota Brimob.

Norman beralasan kemundurannya tak ada hubungan dengan karir musiknya, tapi murni semata ingin keluar dari korps kepolisian. Sebelum menyatakan diri mundur, Norman telah mengajukan surat pensiun diri dari institusinya namun ditolak Polda Gorontalo. Tonton video Briptu Norman mundur di sini.
• VIVAnews
Share this article :

Ditulis Oleh : Arndy _ ManokwariNews.Com

Artikel Briptu Norman Kamaru menyatakan mundur sebagai anggota Brimob ini diposting oleh Arndy pada hari Minggu, 18 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

Muhammad Iqbal K mengatakan...

padahal enak jadi polisi ya gan, hidupnya bisa terjamin...

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua