17 Tato Hiasi Tubuh Seksi Nikita Mirzani - Manokwari News
Headlines News :
Home » » 17 Tato Hiasi Tubuh Seksi Nikita Mirzani

17 Tato Hiasi Tubuh Seksi Nikita Mirzani

Written By Suharndi Badillah on Selasa, 22 Mei 2012 | 21.20 |

http://1.bp.blogspot.com/-v3LnOVuknOk/T1rG4ESAYpI/AAAAAAAAHnA/KqyEpRig-eM/s1600/nikita-mirzani.jpgMANOKWARInews- Nama Nikita Mirzani sudah tak asing terdengar di telinga kita. Ia sering menjadi pemberitaan lantaran foto-foto seksi dan juga tato yang menghiasi tubuhnya.
Diakui Nikita, ia  hobi beat membuat tato. Kegemarannya itu membuat ia memiliki 17 tato di sekujur tubuhnya.

Berbagai macam gambar dan tulisan melekat di tubuh seksi bintang film "Drakula Cinta" ini. Mulai dari yang bentuknya kecil hingga besar.

"Ada beberapa gambar, mulai dari tulisan, bunga di bagian perut. Ini yang paling saya suka. Ada juga yang bentuk love. Di tangan kiri dan kanan juga saya bikin," kata Nikita kepada VIVAnews.

Ditambahkan Nikita, ia mulai suka mentato tubuhnya sejak enam tahun lalu. Semua itu dilakukan artis ini, lantaran rasa penasarannya yang tinggi.

"Awalnya lebih ke ingin coba, terus jadi ketagihan, membangkitkan keberanian dan akhirnya jadi ngebentuk jati diri deh," ujarnya.
Nikitalalu menegaskan, Tato ditubuhnya bukan sembarang gambar, karena semua tato memiliki arti. Salah satu tato yang paling jelas terlihat dan telah dihapusnya adalah tato bertuliskan nama "Nikita" di dadanya.

"Tato pastilah ada maknanya, misalnya kayak yang di pinggang berupa tulisan atau kata untuk almarhum nyokap, di tangan kiri buat almarhum bokap," ujarnya. (umi)


Sumber : VIVAnews
Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel 17 Tato Hiasi Tubuh Seksi Nikita Mirzani ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Selasa, 22 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua