DAFTAR DOMAIN GRATIS .COM - Manokwari News
Headlines News :
Home » » DAFTAR DOMAIN GRATIS .COM

DAFTAR DOMAIN GRATIS .COM

Written By Suharndi Badillah on Rabu, 23 Mei 2012 | 21.04 |

Kali ini Arndy.co.cc Ingin mengajak sobat Bloger Bekerja sama " Maksudnya...??" ia kita bekerja sama dalam hal mendapatkan domain Gratis DOT COM (.com) di sini cukup mengajak 9 teman anda untuk mendaftar kemudian akun anda akan di aktifkan,( mengajak...??) Anda cukup mengajak teman anda dengan jumlah sembilan orang untuk mendaftar menggunakan Referral Link yang anda peroleh dari Freepremiumdomain . cukup mudah kan oke kalo begitu sebelum anda mengajak teman anda silahkan sobat mendaftar dulu di Freepremiumdomain

Gausah lama lama ya langsunga aja soalnya ngurusin beberapa Blog Juga Cape Mau lihat blog ane yang satunya  Keren lohh kesini Aja www.ilove-papua.com

kita mulai Langkah langkahnya:
1. silahkan Kunjungi  INI
2. Perhatikan Gambar di bawah Ini..

3. Setelah mucul silahkan pilih "9 referals"  kotak pertama dan lihat tanda garis Merah pada gambar diatas masukan email anda dan password yang anda inginkan untuk login. setelah itu klik register dan akan muncul : 


Selanjutnya akan muncul seperti diatas dan isikan data anda setelah diisi klik register . selanjutnya akan muncul gambar seperti ini :
 

Anda telah berhasil mendaftar di layanan Domain gratis.

Langkah berikutnya Adalah mengaktifkan layanan ini,  caranya adalah anda silahkan kopi kode Referal seperti gambar diatas dan silahkan anda membuat postingan di blog anda atau anda copy paste saja artikel ini tapi inget sertakan sumbernya ya.... kalo postingan hampir selesai  beri sedikit keterangan dan masukan sesuai bahasa anda  kepada pengunjung blog anda agar mau mendaftar dengan Referal Anda, Jika sudah Mencapai Sembilan Orang Yang mendaftar Maka akun Anda Akan di aktifkan.


Nah Cara di atas Sangat Mudah kan Oleh karena itu saya mau mengajak sobat Bloger Untuk bekerja sama dengan anda sekarang anda mendaftar  Disini  Setelah anda mendaftar, Tempelkan Url Referal Anda pada komentar posting ini agar dapat Di lihat oleh teman-teman yang mengunjungi Blog ini.. dan saya juga akan mendaftar di Referal anda dengan Email-email yang berbeda.

Di sini Di Tuntut Kerja Samanya Jika Anda Mau Copas Artikel Ini Jangan Lupa menghilangkan Link yang Hidup di Postingan Dan menggantinya Dengan Url Referal anda.. serta jangan Lupa Cantumkan Sumbernya yaitu : www.arndy.co.cc

Sekian Dan Terimakasih telah Membaca postingan Ini...


Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel DAFTAR DOMAIN GRATIS .COM ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Rabu, 23 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua