Umat Islam di Kota Manokwari Melaksanakan Sholat Tarawih Jumat 20 Juli 2012 - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Umat Islam di Kota Manokwari Melaksanakan Sholat Tarawih Jumat 20 Juli 2012

Umat Islam di Kota Manokwari Melaksanakan Sholat Tarawih Jumat 20 Juli 2012

Written By Manokwari News on Jumat, 20 Juli 2012 | 16.09 |

 
MANOKWARInews – Seperti tahun tahun sebelumya Umat Muslim di manokwari melaksanakan sholat tarawih setelah pemerintah menetapkan jatuhnya awal bulan Suci Ramadhan.

Di Manokwari Warga menyambut bulan suci Ramadhan 1433 H dengan mendatangi Masjid untuk melaksanakan Sholat Tarawih  Jumat (20/7/2012).

Seperti tampak di salah satu Masjid yang berada di pusat kota manokwari  terlihat begitu membludak jamaahnya,  cuaca yang mendukung membuat suasana Ramadhan kali ini begitu sempurna, kesiapan  umat Islam di kota ini untuk melaksanakan sholat di awal bulan begitu terasa dikarenakan bulan ini adalah bulan yang penuh berkah.

Tak luput juga dari pantauan kami beberapa Masjid, seperti di Masjid Darul Ulum, dan Masjid At Taqwa, Juga dipadati jamaah yang akan melaksanakan Sholat Tarawih.

Seorang jamaah usai menunaikan Sholat Tarawih mengaku, setiap awal puasa sudah pasti masjid-masjid dipenuhi jamaah untuk melaksanakan Sholat Tarawih. Bahkan, ada sejumlah masjid yang tidak sanggup lagi menampung jamaah yang jumlahnya cukup banyak.

“Tahun ini jumlah Jamaah meningkat  di awal sholat tarawih di banding Tahun tahun sebelumya,” kata Rohman kepada manokwarinews.com. [AR**]
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Umat Islam di Kota Manokwari Melaksanakan Sholat Tarawih Jumat 20 Juli 2012 ini diposting oleh Manokwari News pada hari Jumat, 20 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua