Meriahnya Malam Pergantian Tahun Baru 2013 Di Manokwari - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Meriahnya Malam Pergantian Tahun Baru 2013 Di Manokwari

Meriahnya Malam Pergantian Tahun Baru 2013 Di Manokwari

Written By Suharndi Badillah on Senin, 31 Desember 2012 | 10.29 |

DSC_153Meriahnya Malam pergantian tahun di Manokwari mulai terasa sejak sore hari, Senin (31/12) warga yang Antri membeli Kembang api nampak di pinggir jalan pusat kota sanggeng ini, hingga menjelang malam pun kembang api tak nampak surut dari langit ibu kota Papua Barat. ratusan dan bahkan ribuan kembang api mulai menunjukkan keindahanya di malam pergantian tahun baru 2013 ini. Dalam pantauan manokwarinews.com tampak di salah satu pusat kota dan jalan-jalan protokol ramai di padati dengan warga yang ingin menyaksikan kemeriahan malam pergantian tahun baru ini seperti halnya di sanggeng terlihat ribuan orang memadati ruas di sepanjang jalan, hingga kemacetan pun tak dapat terhindari, namun sedikit kerja keras para polantas yang mengatur jalanya arus kendaraan akhirnya ini tidak menghalangi kemeriahan malam perganitian tahun baru 2013 seperti yang di katakan KBP Rico Taruna Mauruh dalam Radarsorong  menyatakan, pihaknya telah menyiapkan pengamanan malam pergantian tahun 2012 dan menyambut 1 Januari 2013. Pengamanan malam tahun baru satu rangkaian dengan Natal dalam bentuk Operasi Lilin.
Kapolres meminta warga agar merayakan malam pergantian tahun secara tertib. Pihaknya akan melakukan patrol dengan pengamanan pada lokasi-lokasi yang kerap menjadi pusat keramaian seperti di Sanggeng dan jalan protocol lainnya.
Salah satu tempat Favorit warga menyaksikan kembang api yaitu di seputaran Toko Tengah Dimana Tokotengah atau yang sering di sebut Toteng ini adalah agen resmi kembang api yang juga meraup keuntungan besar. Beberapa hari menjelang malam pergantian tahun, toko yang terletak di Sanggeng ini selalu ramai dengan pembeli kembang api.
Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel Meriahnya Malam Pergantian Tahun Baru 2013 Di Manokwari ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Senin, 31 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua