Lomba Foto & Artikel Direktorat Jenderal PAUDNI 2013 - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Lomba Foto & Artikel Direktorat Jenderal PAUDNI 2013

Lomba Foto & Artikel Direktorat Jenderal PAUDNI 2013

Written By Suharndi Badillah on Rabu, 25 September 2013 | 08.33 |

JAKARTA. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal (Ditjen PAUDNI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar lomba artikel, foto, dan desain perangko untuk masyarakat, termasuk rekan-rekan jurnalis. Lomba tersebut berhadiah total Rp 167,5 Juta.
Lomba yang memiliki tema umum: “PAUDNI Memberikan Layanan Pendidikan Sepanjang Hayat” tersebut terdiri dari empat jenis lomba. Pertama adalah Lomba Foto, kedua Lomba Publikasi Keaksaraan, ketiga lomba artikel tentang PAUD, dan keempat adalah Lomba Desain Perangko. “Semua kategori dapat diikuti oleh seluruh masyarakat, baik wartawan, pelajar, mahasiswa, guru, dan lainnya,” ujar Direktur Jenderal PAUDNI, Lydia Freyani Hawadi, di Jakarta, Kamis  (25/7).
Dirjen PAUDNI, memaparkan penyelenggaraan lomba tersebut bertujuan untuk mengenalkan program-program PAUDNI kepada masyarakat luas. Ia berharap, dengan lomba ini, masyarakat dapat tertarik untuk memahami program-program yang ada. “Selama ini harus kita akui bahwa masyarakat belum banyak mengenal program-program pendidikan nonformal dan informal,” ungkapnya.
Ia menambahkan, masyarakat dan banyak pemangku kepentingan menganggap bahwa Ditjen PAUDNI adalah unit utama di Kemdikbud yang membina PAUD saja. Padahal, Ditjen PAUDNI juga melakukan pembinaan terhadap pendidikan Nonformal dan Informal (PNFI).

Source : http://tknil.blogspot.com/2013/08/ditjen-paudni-gelar-lomba-artikel-foto.html

http://www.paudni.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2013/07/Poster-Lomba-Biru.jpg

Tampilkan Poster : klik

DOWNLOAD POSTER : POSTER LOMBA FOTO
Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel Lomba Foto & Artikel Direktorat Jenderal PAUDNI 2013 ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Rabu, 25 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua