Yess..!!! Facebook tidak Jadi Ditutup - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Yess..!!! Facebook tidak Jadi Ditutup

Yess..!!! Facebook tidak Jadi Ditutup

Written By Arndy on Senin, 10 Januari 2011 | 05.13 |


Yess... Fb ga jadi di tutup, kalo jadi di tutup gimana...... kan repot ga bisa FBan Lagi hehehheh ga bisa pantau-pantau maitua(cweq) n pastinya ga bisa cari teman baru lagi di FB lebih parahnya ga bisa Mufo Lagi di FB.
Setelah beberapa waktu lalu beredar rumor Facebook akan di tutup
seperti yang di Beritakan di FACEBOOK WILL END ON MARCH 15th   tapi kini dari pihak Fb Telah membantah isu tersebut.


PALO ALTO--MICOM: Rumor Facebook akan ditutup Mark Zuckerberg telah menyebar luas di seluruh dunia. Berita yang dilansir pertama kali oleh Weekly World News tabloid yang berbasis di Amerika Serikat ini ternyata dibantah pihak Facebook.

Direktur Komunikasi Facebook Larry Yu menyatakan berita situs jejaring Facebook akan ditutup 15 Maret 2011 adalah tidak benar. "Jawabannya tidak akan ditutup. Jadi tolong bantu kami untuk meluruskan berita rumor itu," kata Yu dalam surat elektroniknya, Senin (10/1). "Kami sampai saat ini tidak menerima surat atau memo tentang rencana penutupan Facebook."

Lantas kenapa muncul berita itu? Rumor penutupan Facebook itu sendiri muncul beberapa hari setelah Facebook mendapatkan kucuran dana sebesar US$450 miliar dari Goldman Sachs dan US$50 dari Digital Sky Technologies, perusahaan investasi asal Rusia.

Bisa jadi, rumor penutupan Facebook dihembuskan untuk menganggu rencana investasi tersebut. Apalagi Facebook telah menjadi gurita bisnis hingga mencapai US$7,9 miliar.

Weekly World News memang dikenal dengan berita-berita heboh yang diragukan kebenarannya, seperti pemberitaan tentang rencana alien (makhluk ruang angkasa) yang akan menyerang bumi, juga berita rumor kehamilan Michelle Obama.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan CEO Facebook Mark Zuckerberg belum menyampaikan penjelasan secara resmi atas berita penutupan jejaring sosial yang telah menjadi candu dunia.



sumber : Tanda Tanya
Share this article :

Ditulis Oleh : Arndy _ ManokwariNews.Com

Artikel Yess..!!! Facebook tidak Jadi Ditutup ini diposting oleh Arndy pada hari Senin, 10 Januari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua