6 Situs Penyedia Template Blog Paling Lengkap - Manokwari News
Headlines News :
Home » » 6 Situs Penyedia Template Blog Paling Lengkap

6 Situs Penyedia Template Blog Paling Lengkap

Written By Suharndi Badillah on Jumat, 22 Juni 2012 | 06.22 |

Blogger adalah salah satu dari beberapa Content Management System yang paling populer saat ini. Beragam kalangan menggunakan Blogger sebagai Media untuk Berpromosi, blogging, dan ada juga yang menggunakan Bloger hanya sebagai tempat Curhatnya..? kayak Facebook dong menjadi salah satu tempat curhat.

Oke Lanjut ke pembahasan Kalau kita bicara soal Blogger, Maka kita tidak akan luput dari pembahasan soal desain. ia kenapa.. karena dengan memiliki desain blog yang baik dan menarik, maka tentu pengunjung blog kita akan gembira dan suka dengan tampilan blog kita.
Kali ini Ilove-Papua akan berbagi  sedikit  situs download template yang paling populer di gunakan oleh sebagian besar pengguna Bloger. .
Di sini Anda akan menemukan banyak sekali template yang bisa anda gunakan untuk blog anda, yakin pasti pusing deh untuk nentuin pilihanya hehhe..... Blogtemplate4u.com menjadi situs download template blog yang cukup populer di internet saat ini.
Di situs Ini, Anda bisa menemukan berbagai template, mulai dari template untuk Blogger, themes WordPress, bahkan hingga template untuk Joomla!.

Berikut tampilan situs www.Blogtemplate4u.com.
Meski namanya premium namun situs ini juga menyediakan banyak sekali template gratis nan elegan yang bisa Anda dapatkan. Situs ini termasuk situs download template yang sangat populer di internet. Dengan alexa rank mencapai angka 10.544 maka situs ini benar-benar ramai pengunjungnya.
Banyak blogger yang sering mengunjungi situs ini untuk mencari template-template keren dan gratis. Situs ini dimiliki oleh Lasantha Bandara (kalau tidak salah orang India).
Nah ini dia tampilan situs www.premiumbloggertemplates.com
All Blog Tools merupakan situs yang tidak hanya menyediakan template Blogger, melainkan situs ini juga menampilkan berbagai tools untuk blog, layanan premium, template premium dan tutorial blog. Situs ini benar-benar komplit.
Template yang dibagikan di situs ini juga cukup banyak dan begitu menarik. Berbagai template dari banyak kategori, warna, fitur semua ada di situs ini. Sama halnya seperti Btemplates.com, Anda juga boleh mengirim template Anda atau tutorial ke situs ini untuk dipublikasikan.
Berikut tampilan dari situs ww.allblogtools.com.
Ada tersedia Banyak pilihan Template Terutama Template untuk Blog berita, Anda dapat mencobanya dengan tutorial Cara pemasangan template, Kelebihan template ini sangat Padat tapi Ringan dalam artian blog anda dengan cepat akan tampil walaupun di akses dengan koneksi yang lemah.
contoh salah satu tampilan template dari Mas Template ada Pada Arndy.co.cc.
Berikut tampilan dari Mas Template:


Zoom Template adalah salah satu situs download template yang cukup populer di internet. Dengan alexa rank mencapai angka 24.312 maka situs ini bisa dikategorikan sebagai situs papan atas dalam hal download tempalte. Yang lebih membanggakan, pemilik situs ini adalah Agus Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama OOM.
Di Zoom Template, Anda tidak hanya bisa menemukan template gratis, tetapi di sini si pemilik website juga menjual berbagai template premium yang keren dan elegan. 
Nah berikut tampilan situs www.zoomtemplate.com.
.
Merupakan satu dari sederet tempat download template Blogger papan atas dunia. Dengan alexa rank mencapai angka 4654 maka situs ini termasuk situs paling sering diakses di internet. Di situs ini, Anda bisa menemukan beragam template dengan berbagai kategori. Mulai dari template minimalis, template Blogger mirip WordPress, template galeri, dan lain sebagainya.
Selain menyajikan berbagai template gratis, situs ini juga bisa Anda manfaatkan untuk publikasi template blog yang Anda buat. Jadi kalau Anda punya kreasi template sendiri, Anda bisa mengirim template untuk dipublikasikan di Btemplates.com.
Silahkan Kunjungi situs www.btemplates.com.



Ide Artikel :  javacreativity.com

Penulis  : Arndy
Email    : nhyar.liebe2@gmail.com
Blog     : www.arndy.co.cc
Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel 6 Situs Penyedia Template Blog Paling Lengkap ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Jumat, 22 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

Hanya Pakai Blogspot Dot Com mengatakan...

informasi menarik nih gan bagi para blogger yang ingin mengganti template blognya.

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua