Fans Inggris Umbar Kemaluan Saat Adu Penalti Dengan Italia - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Fans Inggris Umbar Kemaluan Saat Adu Penalti Dengan Italia

Fans Inggris Umbar Kemaluan Saat Adu Penalti Dengan Italia

Written By Manokwari News on Selasa, 26 Juni 2012 | 05.21 |

MANOKWARInews - Kelakuan gila dibuat oleh seorang suporter Inggris demi menghalau tendangan pemain Italia dalam drama adu penalti di perempat-final Piala Eropa 2012 kemarin. Bagian paling pribadi pun siap diekspos demi membuyarkan konsentrasi pemain lawan.

Seorang suporter 'St George's Cross' tertangkap kamera menurunkan celananya dan memperlihatkan kemaluannya saat Alessandro Diamanti akan melakukan tendangan penentu. Pria yang menggunakan kostum kiper Inggris dan wig berwarna putih-merah itu berada di tribun tepat dibelakang gawang Joe Hart.


Sebenarnya, temannya yang berdiri disampingnya hampir melakukan hal serupa. Namun saat ingin menjalankan 'ritual' aneh itu, gol sudah terjadi. Inggris pun tersingkir.

Kelakukan gila plus aneh itu bahkan dilakukan di bagian tribun yang diperuntukan untuk semua kalangan, bukan suporter Inggris saja. Bahkan menurut The Sun, di tribun itu banyak terdapat anak di bawah umur.

Sayang usaha sang pria misterius itu tidak berbuah manis untuk Inggris. Meski sudah sempat unggul, akhirnya Steven Gerrard dan kawan-kawan harus kalah 2-4 setelah Ashley Young dan Ashley Cole gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Tidak lama setelah pertandingan tersebut, foto insiden menggelikan itu langsung tersebar di dunia maya yang mengundang berbagai komentar dari suporter Inggris. Setidaknya kekecewaan mereka sedikit luntur dengan kelakuan aneh suporter misterius itu.

Sumber : VIVAbola
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Fans Inggris Umbar Kemaluan Saat Adu Penalti Dengan Italia ini diposting oleh Manokwari News pada hari Selasa, 26 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahahaha
kok kliatan tuh,,
lagian perut nya besar,
gk tau malu tuhh,
thankz

Manokwari News mengatakan...

Emang parah tu orang gan wkwkwk

Limit Komputer mengatakan...

Waduh bri malu az tch fans inggris ... mdhan fans indonesia tdk ada yg kya gtu

wisnu mengatakan...

mending gw jebret ajah tuh yg buka celana wkwkwk

Manokwari News mengatakan...

@All Kalo di Indonesia Bisa Di masukin Ke RS JIWA kali ya heheh

Naughtyric mengatakan...

haha g tau malu tuh orang :D

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua