Manokwari Akan Buka Pabrik Semen Bersama BUMN China - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Manokwari Akan Buka Pabrik Semen Bersama BUMN China

Manokwari Akan Buka Pabrik Semen Bersama BUMN China

Written By Manokwari News on Senin, 25 Juni 2012 | 08.16 |

MANNOKWARInews - Manokwari Rencana pembangunan pabrik semen di wilayah manokwari Tepatnya di daerah Maruni  dengan kapasitas 2,5 miliar metriks ton ini akan membawa dampak positif bagi Ibukota Profinsi Papua Barat ini, pembangunan pabrik semen ini akan mempermudah langkah-langkah kota manokwari kedepannya dalam hal  pembangunan.

Rencana pembangunan masih dalam tanda tanya karena pihak-pihak yang berperan masih memproses kelanjutan dari pertemuan yang telah membahas rencana pembangunan pabrik semen di manokwari tersebut, Pembangunan pabrik yang akan dikerjakan BUMN China itu sangat diharapkan dapat terwujud. 

Gubernur Papua Barat Abraham Atururi dan Bupati Manokwari Bastians Salabay tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk mendukung pembangunan pabrik semen itu, yang juga adalah pabrik semen pertama di tanah Papua jika terlaksana pembangunannya.

Juga pemerintah daerah Manokwari telah diundang oleh investor SDIC China ke Beijing untuk bertemu dengan Presiden perusahaan BUMN China tersebut, sehingga sangat diharapkan agar pembangunan sesuai jadwal yakni tahun 2012 ini akan dimulai.(Ar**)

Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Manokwari Akan Buka Pabrik Semen Bersama BUMN China ini diposting oleh Manokwari News pada hari Senin, 25 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

Ibrahim....... mengatakan...

pmerintah jga hrus mencri invstor yg brgerak dibidang pertanian dan peternakan. manokwari basisnya sarjana pertanian dan peternakan, tiap tahun ada lulusan. klo tdk PNS swasta (Perbankan), tdk ada yg mau jd penyuluh tp klo adanya prusahaan yg bergrak dibidang yg bersangkutan pasti menyerap bnyak tenaga kerja berkompeten, bukan sarjana pertanian ingitung uang di bank. selain itu dapat memberdayakan msyarakat dikampung yg notabene petani.....

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua