Akibat Angin Kencang Melanda Perairan Raja Ampat, Dua Nelayan Hilang. - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Akibat Angin Kencang Melanda Perairan Raja Ampat, Dua Nelayan Hilang.

Akibat Angin Kencang Melanda Perairan Raja Ampat, Dua Nelayan Hilang.

Written By Suharndi Badillah on Minggu, 29 Juli 2012 | 23.27 |

MANOKWARInews - Angin kencang melanda Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Sabtu (28/7/2012) kemarin. Dalam peristiwa tersebut, dua orang nelayan dinyatakan hilang. Informasi yang didapat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Raja Ampat, selain dua orang nelayan yang hilang, enam orang mengalami luka akibat tumpahan minyak kapal pengangkut minyak.

Hingga berita ini di terbitkan Tim SAR Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPBD) Provinsi Papua Barat masih mencari dua orang nelayan yang dinyatakan hilang, setelah kapalnya diterjang angin kencang, di perairan Kabupaten Raja Ampat.

“BPBD, SAR, dan instansi terkait, sedang melakukan pencarian dua orang nelayan yang hilang,” kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, di Jakarta, Minggu malam (29/7). 

Menurutnya, angin kencang terjadi pada pukul 14.00 WIT Sabtu siang. Selain merusak satu kapal nelayan, angin kencang juga menenggelamkan satu kapal pengangkut minyak yang mengakibatkan enam orang mengalami luka akibat terkena tumpahan minyak. 

“BPBD dan instansi terkait sedang mengevakuasi korban kapal pengangkut minyak yang tenggelam,” ujarnya. Namun, Tim SAR mengalami kesulitan untuk mengevakuasi kapal tersebut. Pasalnya, siang tadi, cuaca mendung dan angin masih bertiup kencang. “Saat dikonfirmasi, cuaca di lokasi mendung dan angin masih kencang,” pungkasnya. 

Source : detik.com
Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel Akibat Angin Kencang Melanda Perairan Raja Ampat, Dua Nelayan Hilang. ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Minggu, 29 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

suriyani asegaf mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb,perkenalkan nama saya ibu SURIYANI asal SURAKARTA,saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer K1 dan K2 diinstansi pemerintahan manapun,saya mengabdi kurang dari 10thn menjadi pegawai honoer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil didaerah surakarta,dan disini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya,saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing2,pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN PUSAT karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan,disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0812-9343-4567 atas nama TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI,beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI.SK saya tahun ini bisa keluar,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI dinomor 0812-9343-4567,siapa tau beliau bisa membantu anda

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua