Mengalami Ganguan Uji Kompetensi Guru Di Manokwari Di Tunda. - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Mengalami Ganguan Uji Kompetensi Guru Di Manokwari Di Tunda.

Mengalami Ganguan Uji Kompetensi Guru Di Manokwari Di Tunda.

Written By Manokwari News on Senin, 30 Juli 2012 | 01.56 |

MANOKWARInews - Uji Kopetensi Guru (UKG) yang serentak di laksanakan hari ini senin (30/7) sempat membuat para peserta ujian panik, dari masalah mengoperasikan komputer maupun mengoperasikan aplikasi ujian kompetensi guru itu sendiri.

Uji kompetensi guru (UKG) sendiri dilakukan untuk pemetaan kompetensi, pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) dan sebagai entry point penilaian kinerja guru (PKG). Dengan demikian UKG bukan merupakan resertifikasi atau uji kompetensi ulang maupun untuk memutus tunjangan profesi.

Akibat Ujian yang serentak di laksanakan membuat salah satu tempat yang mengadakan ujian di manokwari tepatnya di SMK Negeri 2 mengalami Masalah sehingga Ujian pun di undur hingga hari kamis (02/8) kata salah satu Guru yang mengikutu UKG yang kami hubungi Fia Telfon senin (30/7)

Ini di benarkan oleh  Akbar salah satu Guru yang Mengurusi Jalanya UKG di SMK itu "UKG tidak berjalan lancar lantaran sibuknya server pusat" Jelasnya.

Sedangkan Untuk Uji Kompetensi Guru yang di laksanakan di SMA Negeri 1 Manokwari dapat berjalan lancar, "Kami yang mendapat ruang ujian di SMA Negeri 1 Manokwari dapat berjalan lancar" Jelas Ibu salah satu peserta UKG. [Ar**]

Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Mengalami Ganguan Uji Kompetensi Guru Di Manokwari Di Tunda. ini diposting oleh Manokwari News pada hari Senin, 30 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua