Contoh Soal Dan Kisi-Kisi UKG 2012 Uji Kompetensi Guru. - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Contoh Soal Dan Kisi-Kisi UKG 2012 Uji Kompetensi Guru.

Contoh Soal Dan Kisi-Kisi UKG 2012 Uji Kompetensi Guru.

Written By Manokwari News on Kamis, 26 Juli 2012 | 05.47 |

http://smpn1karangdadap.files.wordpress.com/2012/07/ukg150.jpg?w=600MANOKWARInews - Guru sebagai ujung tombak pelaksanaan pendidikan menjadikan peran yang sangat penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Sehingga pada tahun 2005 terbitlah Undang-undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Sehubungan dengan hal tersebut, kebijakan Pemerintah dalam pembinaan dan pengembangan profesi guru telah dilakukan melalui berbagai upaya.
Profesionalisme guru diselenggarakan melalui pengembangan diri yang dilakukan secara demokratis, berkeadilan, tidak diskriminatif, dan berkelanjutan dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia dan kode etik profesi. 

Pengembangan keprofesian berkelanjutan melalui upaya peningkatan kompetensi guru yang dilaksanakan dan diperuntukan bagi semua guru baik yang sudah bersertifikat maupun belum bersertifikat. Sehubungan dengan itu, uji kompetensi guru (UKG) dilakukan untuk pemetaan kompetensi, pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) dan sebagai entry point penilaian kinerja guru (PKG). Dengan demikian UKG bukan merupakan resertifikasi atau uji kompetensi ulang maupun untuk memutus tunjangan profesi. 

Menjelang Ujian Kompetensi Guru Senin 30 Juli 2012 mendatang kian banyak para guru yang membutuhkan informasi mengenai jalanya UKG serta Apa persiapan yang harus di sediakan, bahkan kisi kisi serta prediksi soal-soal UKG terus di cari. dengan ini Manokwari News Ingin Sedikit Berbagi Link Yang bermanfaat Bagi Para guru yang ingin Mencari Kisi-kisi dan soal-soal.

Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru.

Untuk mendownload Kisi kisi Silahkan klik Link di bawah ini :
  1. http://ukg.kemdikbud.go.id/
  2. http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/
  3. http://sergur.kemdiknas.go.id/index.php?pg=kisiuka


CONTOH SOAL UKG (UJI KOMPETENSI GURU)


SOAL  MATA PELAJARAN
DOWNLOAD
VIEW MATERI

CONTOH SOAL YANG BELUM TERTULIS DI TABEL BISA DILIHAT disini


Ingin Mencoba Latihan Soal secara Online Silahkan Klik INI
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Contoh Soal Dan Kisi-Kisi UKG 2012 Uji Kompetensi Guru. ini diposting oleh Manokwari News pada hari Kamis, 26 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua