Gempa Kembali Guncang Manokwari Selasa 10 Juli 2012 - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Gempa Kembali Guncang Manokwari Selasa 10 Juli 2012

Gempa Kembali Guncang Manokwari Selasa 10 Juli 2012

Written By Suharndi Badillah on Selasa, 10 Juli 2012 | 04.40 |

MANOKWARInews.com -Warga kembali di kejutkan dengan adanya Gempa Yang terjadi petang ini di Manokwari, Papua Barat.

Kepanikan warga terjadi pasca Gempa, Seperti tampak di Pusat perbelanjaan ternama di kota Manokwari, warga saling berebut untuk keluar dari dalam Hadi supermarket yang ada di Jalan Yos Sudarso Manokwari.

Warga yang berlarian keluar setelah kami konfirmasi mereka mengatakan "Terjadi gempa Jadi Kami berebut keluar Mal kalo cuma lantai satu kami tidak akan was-was kata salah satu ibu yang berada di Tempat Parkir Mal tersebut,  

Informasi yang berhasil kami himpun Gempa berukuran 5,6 skala richter, berada di kedalaman 12 km ini berada di sekitar 85 KM Tenggara Manokwari, Papua Barat, Gempa dapat dirasakan oleh warga Manokwari dan sekitarnya,  Papua Barat, 10 Juli 2012.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan pusat gempa berada di 1.58 LS-134.33 BT.
Episentrum di kedalaman 12 km ini berada di sekitar 85 KM Tenggara Manokwari, Papua Barat.
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Juga Menambahkan gempa tidak berpotensi tsunami. Pasca Gempa yang terjadi kondisi kota manokwari keseluruhan masih  kondusif.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat pun masih mendata apakah masih ada kerusakan yang diakibatkan gempa ini. (Manokwarinews.com)

Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel Gempa Kembali Guncang Manokwari Selasa 10 Juli 2012 ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Selasa, 10 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua