Kejuaraan Tinju Nasional Antar PPLP Akan Diikuti Sekitar 102 Petinju Di Manokwari - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Kejuaraan Tinju Nasional Antar PPLP Akan Diikuti Sekitar 102 Petinju Di Manokwari

Kejuaraan Tinju Nasional Antar PPLP Akan Diikuti Sekitar 102 Petinju Di Manokwari

Written By Manokwari News on Minggu, 08 Juli 2012 | 03.09 |

MANOKWARInews.com (08/07/2012) - Menjelang Kejurnas Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) cabang tinju di Manokwari, Papua.  yang rencananya akan di buka pada Senin 09 Juni 2012 di Gedung Olahraga Manokwari, Panitia hari ini Minggu 8 juni 2012 mengadakan Arak arakan setra menyerukan adanya kegiatan tersebut di manokwari

Rencananya, Kejuaraan Tinju Nasional Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar akan diikuti sekitar 102 Petinju dari masing-masing PPLP seluruh Provinsi di Indonesia, dan akan di gelar di Manokwari, Papua Barat.  
Informasi yang berhasil kami himpun ada 2 Provinsi yang batal mengikuti kejurnas ini, yankni Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam dan Kutai Kartenegara. informasinya tidak mengikuti kejurnas PPLP dikarenakan waktu pelaksanaan kejuaraan sangat berdekatan dengan bulan Puasa .

Menurut Lukas Leatemia selaku Promotor PPLP Papua Barat yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara, awalnya Aceh menyatakan diri siap dan telah terdaftar. Begitu pula dengan Provinsi Kutai Kartanegara.

“Awalnya mereka siap, tapi jelang hari pelaksanaannya sekarang mereka mengungdurkan diri, karena berdekatan dengan hari bulan suci Ramadhan,” kata Lukas Leatemia, panitia penyelenggara Kejurnas Tinju antar PPLP.

Walaupun  Beberapa Provinsi batal mengikuti Kejuaraan Nasional Tinju antar PPLP  di Manokwari, tidak mengurangi Semanggat dari Tim dari Provinsi-provinsi lainya bahkan Tuanrumah sendiri. Sejak pagi hingga Sore tadi Minggu 8 juni 2012 Tampak puluhan Orang yang sedang berlatih di lingkungan Gor Hingga di depan kantor Pos sanggeng. (Ar**)





Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Kejuaraan Tinju Nasional Antar PPLP Akan Diikuti Sekitar 102 Petinju Di Manokwari ini diposting oleh Manokwari News pada hari Minggu, 08 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua