Perang Bintang, Sriwijaya FC Tantang Bepe Cs - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Perang Bintang, Sriwijaya FC Tantang Bepe Cs

Perang Bintang, Sriwijaya FC Tantang Bepe Cs

Written By Manokwari News on Jumat, 13 Juli 2012 | 18.45 |

http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/06/20/160142_sriwijaya-fc_663_382.JPGMANOKWARInews.Com - Duel sengit akan tersaji besok, Minggu, 15 Juli 2012, 19.00 WIB. Kampiun Indonesian Super League (ISL), Sriwijaya FC akan menghadapi pemain terbaik ISL (ISL All Star) dalam laga yang bertajuk 'Perang Bintang'.

Laga yang merupakan puncak selebrasi dari pelaksanaan ISL musim 2011-2012 ini akan disiarkan langsung oleh ANTV. Pertandingan yang akan digelar di di Stadion Jakabaring Palembang ini, Sriwijaya FC akan menantang jajaran pemain terbaik ISL yang dipilih oleh masyarakat.
Para bintang ISL yang bakal berlaga, di antaranya adalah Bambang Pamungkas, Aldo Bareto, Kurnia Mega, Hamka Hamzah, Atep, M. Ridhuan, Zah Rahan, Ahmad Bustomi,Eka Ramdani, Alberto Gozaves, dan Safee Salli.

"Perang Bintang merupakan pertandingan musiman spesial. Oleh karenanya ANTV pun akan super spesial memproduksi dan menayangkan nya. Kami akan pakai 12 Camera, dan 8 buah mesin slomotion" kata Reva Deddy Utama, Pimpinan Produksi Sport ANTV.

Para pemain yang terlibat juga sudah tidak sabar menghadapi pertandingan ini, karena usai laga juga akan diumumkan siapa pemain terbaik. "ANTV juga sekaligus akan menayangkan acara pembagian piala, usai laga Perang Bintang," tambah Asdedy, Manager Sport Produksi ANTV, yang berharap pecinta sepakbola terpuaskan.

Sebelum laga Perang Bintang, di stadion yang sama, juga digelar acara  Super Games Show, Tendangan Super Sunday Football berhadiah 1 Miliar rupiah. “Ini sudah untuk ketiga kalinya, moga-moga kali ini para penendangnya lebih beruntung dan bisa mendapat hadiah yang kami sediakan,” kata Monica Desideria, penanggung jawab acara tendangan 1 Miliar.

Tiga calon Miliarder untuk menjadi penendang tendangan 1 Miliar rupiah sudah terpilih. Mereka yang beruntung itu adalah Soni Abdurahman Husain (Bandung), Syelfia Safitri (Jakarta) dan Hadi Wijaya (Palembang).

Selain berhadiah 1 Miliar, tendangan Super Sunday Football juga menyediahkan hadiah mobil, motor, dan uang tunai jutaan rupiah.


Info:
Laga sengit ini akan disiarkan langsung oleh ANTV.
Skuad Sriwijaya FC (ANTARA/Syaiful Arif)
Source : Vivabola
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Perang Bintang, Sriwijaya FC Tantang Bepe Cs ini diposting oleh Manokwari News pada hari Jumat, 13 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua