Tips Lulus Uji Kompetensi Sertifikasi Guru dengan mudah. - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Tips Lulus Uji Kompetensi Sertifikasi Guru dengan mudah.

Tips Lulus Uji Kompetensi Sertifikasi Guru dengan mudah.

Written By Manokwari News on Sabtu, 28 Juli 2012 | 10.04 |

MANOKWARInews -Persiapan para peserta UKG kian di mantapkan seperti dalam pantauan manokwarinews di salah satu sekolah pilihan di kota manokwari.

Terlihat para Guru sangat bersemangat belajar bersama guna mempersiapkan dan membahas apa-apa yang kiranya akan di ujikan dengan mengunduh kisi-kisi yang di sediakan http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id. dan mencari latihan latihan soal untuk Persiapan guru-guru yang akan mengikuti Uji Kompetensi Sertifikasi Guru dalam meraih kursi sertifikasi tahun 2012

Uji kompetensi guru (UKG) dilakukan untuk pemetaan kompetensi, pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) dan sebagai entry point penilaian kinerja guru (PKG). Dengan demikian UKG bukan merupakan resertifikasi atau uji kompetensi ulang maupun untuk memutus tunjangan profesi

Anda ingin lulus Uji Kompetensi Sertifikasi Guru dengan mudah.
  • Mulailah niatkan mengajar lebih serius, pedulikan dengan baik anak didik kita, didik mereka sepenuh hati. Do’akan agar mereka menjadi anak yang berhasil. Minta do’a pada mereka dengan tulus.
  • Jangan pernah mengambil jatah siswa atau dana sekolah. Jaga tubuh kita dari barang haram, karena hal ini menghalangi do’a terkabul.
  • Belajarlah, lihat kisi-kisi dan model soal, cari bentuk soal yang sesuai kemudian kembangkan sendiri. Buat jadwal yang teratur. Berjuanglah keras untuk belajar.
  • Dapat melatih serta mempelajari Ulang soal soal INI
  • Semakin dekatkan diri Anda kepada-Nya. Tambah porsi ibadah, puasa, sholat sunnah, dan baca Al-Qur’an
  • Sedekah, berbagilah dengan kaum miskin dan anak yatim. Karena hal ini akan melapangkan Anda.
  • Jangan berfikir akan berbuat curang dalam tes, cari bocoran, nyogok, nyontek, dan cara keji lain. Karena hal ini akan membuat Anda semakin tidak sukses.(ayomendidik)
Tetaplah semangat dengan belajar Anda, kami turut berdo’a bagi sahabat guru yang selalu memperbaiki diri, semoga Allah menolong dan memudahkan Anda. Amiin
.
Jika ingin kisi-kisi, contoh soal dan hal-hal yang dibutuhkan untuk Uji Kompetensi klik di sini
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Tips Lulus Uji Kompetensi Sertifikasi Guru dengan mudah. ini diposting oleh Manokwari News pada hari Sabtu, 28 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua