Ugiek Persiba : Kami Benar-benar Membutuhkan Gaji Itu - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Ugiek Persiba : Kami Benar-benar Membutuhkan Gaji Itu

Ugiek Persiba : Kami Benar-benar Membutuhkan Gaji Itu

Written By Suharndi Badillah on Rabu, 01 Agustus 2012 | 12.40 |

http://klimg.com/dewibola.com/library/p/headline/0000085627.jpgMANOKWARInews- BOLA : Permasalahan telatnya gaji pemain yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) sepertinya sudah semakin tak jelas.

Ketidakjelasan itu nampaknya sedikit demi sedikit mengurangi kesabaran pemain Persiba Bantul. Salah satunya Ugiek Sugiyanto. Ia berharap permasalahan tunggakan gaji pemain dapat segera teratasi karena pemain sangat membutuhkannya.

"Saya harapkan manajemen dapat mengupayakan dengan cara yang lain karena kami benar-benar membutuhkan gaji itu," ujar Ugiek.

Keinginan pemain Persiba agar manajemen tidak hanya menaruh harapan pada janji konsorsium, ditanggapi oleh Briyanto AS selaku manajer tim.

Hingga saat ini pihaknya mengaku masih menunggu realisasi janji tersebut. Meskipun di lain sisi, konsorsium terkesan santai menanggapi permasalahan yang tak kunjung usai itu.

"Ya seperti itu orang-orang di Konsorsium dan LPIS, tak pernah bisa secara tepat merealisasikan keputusan yang dibuat," ujar Briyanto.

Sejak bulan Mei, pemain tim Laskar Sultan Agung ini belum menerima haknya. Selain itu, gaji 10 persen bulan April yang belum disalurkan serta kontrak yang rata-rata berakhir Oktober nanti, menjadi masalah pelik bagi manajemen. 

Source : Klik Di sini
Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel Ugiek Persiba : Kami Benar-benar Membutuhkan Gaji Itu ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Rabu, 01 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua