Pesona Wisata Gunung Botak Kab. Manokwari Selatan #Papua Itu Indah - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Pesona Wisata Gunung Botak Kab. Manokwari Selatan #Papua Itu Indah

Pesona Wisata Gunung Botak Kab. Manokwari Selatan #Papua Itu Indah

Written By Suharndi Badillah on Jumat, 24 November 2017 | 07.19 |


Pantai gunung botak yang terletak di Distrik Momi Waren, Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Gunung Botak selain sebagai jalan utama penghubung Manokwari - Bintuni kini Gunung Botak dijadikan sebagai tempat tujuan wisata (rekreasi) bagi sebagian besar masyarakat yang berada di wilayah mansel namun tak sedikit pula warga manokwari yang mengunjungi tempat ini sebagai salah satu pilihan rekreasi berkumpul bersama keluarga dan sahabat 



di sini selain  pantainya yang masih alami, lokasi ini juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk berkemah dan memancing bagi para wisatawan lokal asal Mansel maupun kota Manokwari. 

Jika anda ingin mengunjungi tempat ini maka anda harus menyiapkan paling tidak satu botol air dan sebungkus snack soalnya anda harus tempuh sekitar 3- 4 jam dari kota manokwari (tergantung kecepatan kendaraan ya) akan tetapi Keindahan yang terdapat di pantai ini dapat menghilang kejenuhan setelah seminggu bekerja, dan terbayar perjalanan panjangnya dengan panorama indah pantai dan pegunungan

Lokasi gunung botak, selain akan dijadikan sebagai pelabuhan, juga akan dimanfaatkan pesisir pantainya sebagai objek wisata.

Berikut sedikit cuplikan Video : Gunung Botak Kab. Manokwari Selatan #Papua Itu Indah




Jika Bermanfaat Silahkan Share Sebanyak Banyaknya.. 

Photo & Video By _ Arndy Badillah
Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel Pesona Wisata Gunung Botak Kab. Manokwari Selatan #Papua Itu Indah ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Jumat, 24 November 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua