Aparat Melakukan Razia Menjelang 1 Juli Di Jayapura - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Aparat Melakukan Razia Menjelang 1 Juli Di Jayapura

Aparat Melakukan Razia Menjelang 1 Juli Di Jayapura

Written By Manokwari News on Sabtu, 30 Juni 2012 | 04.08 |

http://us.images.detik.com/content/2011/12/13/157/coverrazia.jpgMANOKWARInews.com -  Hari Ini Sabtu 30 Juni 2012 Aparat Gabungan dari Polres Kota Jayapura dan Kodim 1702 Jayapura, Papua,  Menggelar razia kendaraan di sejumlah lokasi di Kota Jayapura. 

Razia ini dilakukan untuk mencegah peluang Gangguan keamanan kota jayapura  menjelang hari ulang tahun Organisasi Papua Merdeka (OPM),  Besok  1 Juli 2012  tepatnya .

Selain Merazia, aparat Gabungan dari Polres Kota Jayapura dan Kodim 1702 Jayapura juga melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat lokal Kota jayapura. 

Aparat Gabungan dari Polres Kota Jayapura dan Kodim 1702 juga menggelar patroli. Untuk mengamankan wilayah Jayapura, Polda Papua kini telah mendapat tambahan pasukan dari Mabes Polri dan Polda Sumatra Utara.

Rencananya, pasukan tambahan ini ditempatkan di daerah yang dianggap rawan, seperti di Jayapura, Puncak Jaya, dan di Piniai. Menjelang hari ulang tahun menyebar berbagai isu melalui pesan singkat (SMS). SMS  berisi adanya peluang kekacauan menjelang ulang tahun OPM. 



Sumber : Merto Tv
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Aparat Melakukan Razia Menjelang 1 Juli Di Jayapura ini diposting oleh Manokwari News pada hari Sabtu, 30 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua