Rossa Indonesian Idol Hibur Ribuan Warga Manokwari - Manokwari News
Headlines News :
Home » , , » Rossa Indonesian Idol Hibur Ribuan Warga Manokwari

Rossa Indonesian Idol Hibur Ribuan Warga Manokwari

Written By Suharndi Badillah on Sabtu, 23 Juni 2012 | 08.00 |

Manokwarinews -Sabtu 23 Juni 2012 Artis Ibu Kota Jebolan Indonesian Idol Rossa Pada panggung peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Manokwari berhasil menghibur Ribuan warga Manokwari yang  datang memenuhi lapangan Borarsi.

Ribuan warga sangat antusias untuk datang melihat langsung Performa dan kualitas suara Rossa, ini karena Rossa baru kali pertamanya menginjakkan kaki di Kota manokwari untuk menghibur warga yang hadir menyaksikan secara langsung penampilan Rossa pada Panggung peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang bertempat di lapangan Borarsi.

Rosa Menyanyikan Dua lagu yang pernah di nyanyikan di panggung spektakuler indonesian idol warga yang datang pun dengan fasih mengikuti lagu yang di bawakan Rossa. Sebelum menyanyikan lagu pertamanya Rossa  Sempat menyapa masyarakat Manokwari dan memperingatkan Tentang bahaya Narkoba bagi penggunanya.

Kegiatan ini juga di Meriahkan dengan 10 Lagu dari Netral Band Yang membuat  penonton terhibur, bahkan ada salah satu warga yang naik ke atas panggung dan mencium vocalis band tersebut sebelum berhasil di amankan pihak Panitia, aksi warga itu bahkan menjadi bahan candaan personil band tersebut yang tidak merasa di rugikan dengan kejadian itu.

Kegiatan Panggung hiburan yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut berjalan dengan aman dan tertib dengan penjagaan aparat keamanan.  Banyak yang menyayangkan kenapa Rossa hanya menapilkan dua lagu di sesinya. "semoga Rossa dapat tampil lagi di manokwari" kata Na salah satu warga yang MANOKWARInews Temui di lokasi peringatan Hari Anti Narkotika Internasional.

Akan tetapi tak lari dari Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional. semua yang berada di atas panggung terus meneriakkan  bahwa hidup sehat tanpa narkoba dengan slogan Narkoba No, Prestasi Yess. tidak menggunakan narkoba bukan berarti tidak gaul.

Narkoba dan yang lainya Harus terus di jauhi jangan sampai Narkoba Merusak Masadepan hidup kita semua berawal dari diri kita jangan pernah sekali kali mencoba obat-obatan terlarang seperti narkoba dan sejenisnya sebab salah sedikit langkah kita akan menentukan masa depan kita.

Tanamkan dalam hati Bahwa kita harus menjauhi  Narkoba karena akan merusak Masa depan Kita, (Ar**)

Share this article :

Ditulis Oleh : Suharndi Badillah _ ManokwariNews.Com

Artikel Rossa Indonesian Idol Hibur Ribuan Warga Manokwari ini diposting oleh Suharndi Badillah pada hari Sabtu, 23 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua