Situs Wishkoo.com Bisa Kabulkan Keinginan/Permintaan Anda. - Manokwari News
Headlines News :
Home » » Situs Wishkoo.com Bisa Kabulkan Keinginan/Permintaan Anda.

Situs Wishkoo.com Bisa Kabulkan Keinginan/Permintaan Anda.

Written By Manokwari News on Kamis, 28 Juni 2012 | 18.13 |

MANOKWARI -News Teknologi, 

"Hari Gini Masih Suka Salah Ngasih Kado? Ato justru kamu yang sering salah dikasih kado? Mending kamu bikin list keinginan kamu di Wishkoo, dan pastiin kamu bakal dapet kado yang bener, dan ngasih kado yang bener jug " .

Inilah kata-kata yang dapat anda lihat ketika anda mengunjungi sebuah situs dengan konsep yang menggabungkan social media dengan e-commerce.

Chaya Kusuma, pendiri Wishkoo.com menjelaskan, situs ini diciptakan untuk mewujudkan pemberian kado yang tepat pada momen-momen spesial.  Baca Lebih Lanjut

"Ini sesuai dengan tradisi menerima dan memberi kado yang jadi budaya tersendiri di Indonesia" Saat pemilik akun punya momen spesial, Wishkoo.com akan menghubungi teman-teman, yang mungkin akan 'patungan' membelikan hadiah. "Patungan juga sesuai dengan budaya orang Indonesia," ujar Chaya.

Anda tinggal menuliskannya di situs Wishkoo.com berkonsep unik ini. Setelah itu, voila, barang yang Anda inginkan akan datang dengan mudahnya.

Agar kado sesuai dengan harapan, Wishkoo.com memungkinkan pemilik akun memilih barang yang diinginkan dan memasukkannya dalam wish list. Keinginan itu bisa disebar ke seluruh followers di Twitter, teman-teman di facebook, maupun melalui email.  Di Sini    atau Di Sini
Daniel Dalam Teknologi Vivanews - Teman-teman Anda tinggal mengklik 'donate' dan menuliskan nominal yang ingin ditransfer untuk membantu Anda memiliki barang yang diinginkan. Uniknya, barang-barang yang masuk dalam list Wishkoo.com termasuk barang yang unik dan tak mudah ditemukan di situs e-commerce lain.

"Misalnya, saya pernah coba wish bolpoin, dengan kaul, siapapun yang men-donate akan mendapat video rekaman saya yang menyebutkan nama mereka. Dan follower saya di twitter ada yang benar-benar donate. Saya akhirnya kirim rekaman ke email mereka," cerita Daniel Mananta yang juga salah satu pendiri Wishkoo.com.


Baca

http://1.bp.blogspot.com/-8sJNni4Migw/T-z3ZA2UREI/AAAAAAAAAD0/ljm8-yFilpw/s1600/Manokwarinews+-wishkoo.png 

Ulang tahun identik dengan momen 'make a wish' sambil meniup lilin dan bermandikan limpahan hadiah maupun kartu ucapan. Kini, tak perlu menunggu ulang tahun untuk mengucapkan permintaan dan mendapat kado. Anda bisa wish list, untuk barang yang diinginkan Di Sini Wishkoo.com .(Ar/***)
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Situs Wishkoo.com Bisa Kabulkan Keinginan/Permintaan Anda. ini diposting oleh Manokwari News pada hari Kamis, 28 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua