Pengawalan Barang Dari Pihak Kepolisian Manokwari Ternyata Gratis. - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Pengawalan Barang Dari Pihak Kepolisian Manokwari Ternyata Gratis.

Pengawalan Barang Dari Pihak Kepolisian Manokwari Ternyata Gratis.

Written By Manokwari News on Sabtu, 28 Juli 2012 | 11.16 |

MANOKWARInews -Suara bising dari mesin truk kontainer dan pekatnya asap dari knalpot Truk-truk kontainer yang lalu lalang mengangkut beban berat atau peti kemas adalah pemandangan biasa sehari-hari di kota kota besar bahkan di manokwari. Ini di sebabkan karenakan  kebutuhan yang tinggi akan barang barang serta bahan pokok untuk memenuhi keperluan konsumen. 

kota yang memiliki perekonomian Tinggi akan mendatangkan bahan-bahan pokok dalam jumlah besar. ini akan membawa peluang usaha bagi para pemilik jasa angkutan seperti truk kontainer.

Sedangkan truk dengan bobot berton-ton ini jika melaju di tengah kota akan sangat berbahaya  bagaimana tidak Di sela-sela kendaraan berat ini terselip mobil-mobil kecil dan sepeda motor yang seakan menantang maut di tengah padatnya jalan raya.

Akan tetapi warga tidak perlu cemas akan bahaya itu sebab sejak lama kita melihat bahwa setiap Mobil  dengan bobot berton-ton ini berjalan pasti ada pihak keamanan yang mengawal hingga tujuan. info yang berhasil kami himpun bahwa jasa ini Free seperti yang di katakan Kapolres Manokwari dalam Infopublik

"bila ada pengusaha yang membutuhkan bantuan pengawalan barang, Polres Manokwari siap membantu, gratis, tidak dipungut biaya, namun barang yang dikawal harus dalam jumlah yang besar". Kata kapolres Manokwari AKPB. Agustinus Supriyanto, SIK.  
              .
Kapolres Manegaskan, apabila ada anggota Polres Manokwari yang meminta imbalan pengawalan Barang, dimohon pengusaha bersangkutan dapat melaporkannya kepada dirinya (Kapolres) agar dapat dipanggil dan tindak. (Ar**/infopublik)

Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Pengawalan Barang Dari Pihak Kepolisian Manokwari Ternyata Gratis. ini diposting oleh Manokwari News pada hari Sabtu, 28 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

Fadhlillatur mengatakan...

Nice Info deh gan :D

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua