Penjual Jajanan Menu Buka Puasa Marak Di Manokwari - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Penjual Jajanan Menu Buka Puasa Marak Di Manokwari

Penjual Jajanan Menu Buka Puasa Marak Di Manokwari

Written By Manokwari News on Selasa, 24 Juli 2012 | 00.26 |

MANOKWARInews -Ramadhan Membawa Rizqi Itulah yang dapat anda lihat di seputaran kota manokwari Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, begitu tiba bulan puasa, ada saja jajanan khusus buka puasa yang sengaja jajakan di pinggir-pinggir jalan .

Sedang yang berjualan umumnya merupakan pedagang kagetan. Bahkan memasuki hari ke empat puasa pedagang kagetan ini kian marak. Selasa (24/7) mereka menggelar dagangannya di pinggir-pinggir jalan utama di Kota Manokwari seperti di sepanjang Jalan Yos Sudarso, Jalan Merdeka, Jalan Trikora Wosi   serta di jalan-jalan  lain.

Bahkan memasauki  hari ke 4 ini dari pantauan Manokwarinews.com pedagang tidah kehabisan akal mereka ada yang berkeliling menggunakan kendaraan bermotor, ada pula yang menggunakan mobil mereka untuk menjajakan makanan serta minuman untuk menu berbuka puasa.

Jajanan untuk menu buka puasa yang paling banyak di sediakan oleh pedagang kagetan ini  adalah antara lain, aneka kolak, bubur, es campur, es cendol, bubur sumsum, klepa muda, pisang lumpur, es pisang ijo, aneka roti-rotian, serta ada pula yang berjualan Sayur siap saji serta lauk pauk untuk menu makan berat.

Namanya saja kagetan, maka penjualnya pun sebagian bukan tukang kue betulan,  tetapi muda-mudi yang masih sekolah, juga ibu-ibu rumah tangga. Sementara itu pedagang makanan dan minuman yang biasa mangkal (bukan pedagang kagetan) semakin diserbu pembeli khususnya yang menyediakan aneka minuman seperti es campur maupun es pisang ijo. [AR**]
Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Penjual Jajanan Menu Buka Puasa Marak Di Manokwari ini diposting oleh Manokwari News pada hari Selasa, 24 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua