Tantri Kotak Band "Kota Manokwari Sangat Indah" Di Sela Sela Konser 14 Juli 2012 - Manokwari News
Headlines News :
Home » , » Tantri Kotak Band "Kota Manokwari Sangat Indah" Di Sela Sela Konser 14 Juli 2012

Tantri Kotak Band "Kota Manokwari Sangat Indah" Di Sela Sela Konser 14 Juli 2012

Written By Manokwari News on Sabtu, 14 Juli 2012 | 18.30 |

http://3.bp.blogspot.com/_waWEiTfa5UQ/S-8FbbLpcvI/AAAAAAAAAdo/7XzyO3C9Nro/s1600/personil-kotak-band.jpgMANOKWARInews.com -   Setelah Sebelumnya Kota Manokwari di hibur dengan kedatangan Band Sekelas Netral Baca di sini Manokwari di hibur dengan kedatangan Netrl Band dan Rossa Idol. Kali ini Manokwari kembali di hibur dengan datangnya artis papan atas asal Ibu Kota Tantri Cs, konser di adakan di   lapangan  Bumi Marina Asri Manokwari (14/7). 

Kali ini salah satu band tanah air yang mempunyai personil Cella, Tantri dan Chua  yang juga sebelumnya pada tanggal 9-11: mengaakan konser di Clasmild Music (Kendari), dan tanggal 11: Big stars MNC TV (taping). kali ini pada tanggal 12-17: Tantri Cs akan Melakukan konser di  Sorong dan Manokwari. lebih jelasnya di sini Kerabat Kotak

Acara yang di adakan oleh SE10 Entertainment  Dan di sponsori Oleh PT. Astrea Honda Motor Manokwari, dan Salah satu Maskapai Penerbangan di Manokwari Berhasil membius Para Krabat Kotak yang sejak sore hari  memenuhi lapangan di Perumahan Bumi Marina Asri Manokwari. 

Kotak yang kali pertamanya hadir di manokwari  meninggalkan kesan "kota Manokwari sangat indah dan warganya ramah ramah" kata tantri di sela-sela panggung tersebut.

"Nama band kotak tentu sudah tidak asing lagi di kancah musik Indonesia, suara yang Khas dan  wajah yang ayu, menjadikan band ini memiliki banyak fans fanatik yang selalu mendukung kotak band. Nama Kotak memiliki arti empat sisi dan empat sudut yang bersatu menjadi bangunan kotak. Hal itu menggambarkan tentang empat orang yang berbeda tetapi bersatu dalam satu wadah musik. Namun pada bulan maret kemarin salah satu personil, yaitu Posan mengundurkan diri karena ingin fokus pada proyek proyek yang lain", 

berikut ini saya tampilkan profil personil Kotak Band :

1. Biodata Chua Kotak (Basis)
http://nove25.files.wordpress.com/2012/03/chua_bassist_kotak_band_di_akmani_hotel_menteng-20091212-004-wawan1.jpg
Nama lengkap : Swasti Sabdastantri
Panggilan : Chua
Lahir : Makassar, 3 April 1988 Bintang: Aries
Favorite Books: Raditya Dika n Komik serial Cantik Favourits Movie: Komedi, Action, Drama Korea 

2. Biodata Tantri Kotak (Vokal)
Nama lengkap : Tantri Syalindri Ichlasari
Panggilan : tantri
Lahir : Tangerang, 9 Agustus 1989
Bintang: Leo 

3. Biodata Cella Kotak (Gitar)

Nama lengkap : Mario Marsella
Panggilan : cella
Lahir : Banyuwangi / 15 Maret 1983
Bintang: pisces

Share this article :

Ditulis Oleh : Manokwari News _ ManokwariNews.Com

Artikel Tantri Kotak Band "Kota Manokwari Sangat Indah" Di Sela Sela Konser 14 Juli 2012 ini diposting oleh Manokwari News pada hari Sabtu, 14 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini, silahkan share jika menurut anda berita ini penting untuk teman-teman jejaring sosial anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

_____________________

 
Copyright © 2012. Manokwari News - All Rights Reserved
Proudly powered by Manokwari News
Template Modif by I love Papua